blog.1.image
Berita
04 Juni 2021 16:06

Sosialisasi Code of Conduct - PT Asuransi Jasindo Syariah

Grup Manajemen Risiko dan Kepatuhan PT Asuransi Jasindo Syariah mengadakan sosialisasi Code Of Conduct dan segera membagikan Buku CoC (Code of Conduct) atau Pedoman Etika Usaha dan Tata Perilaku kepada karyawan PT Asuransi Jasindo Syariah melalui daring yang diikuti dari seluruh kantor di Indonesia, acara tersebut dipimpin oleh Bapak Saparudin sebagai Direktur Utama, pada hari Jumat (4/6)

Acara ini dimaksudkan sebagai kegiatan sosialisasi CoC kepada seluruh insan PT Asuransi Jasindo Syariah, bukan hanya kepada karyawan saja atau top management saja.

Para peserta yang mendapatkan sosialiasi dan Buku CoC menandatangani komitmen untuk melaksanakan dan mematuhi isi dari Buku CoC itu sendiri. Buku tersebut antara lain berisi tentang budaya perusahaan, gratifikasi, benturan kepentingan, Hadiah dan Hiburan dll.

Pedoman Etika Usaha dan Tata Perilaku  ini merupakan dasar dan acuan bagi seluruh insan PT Jasindo Syariah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dan berinteraksi dengan stakeholders perusahaan untuk bersama-sama membangun kesuksesan perusahaan yang tumbuh berkembang dan berkelanjutan.

Share this article:

Berdasarkan Kategori

Label