blog.1.image
Berita
14 Agustus 2021 20:08

Sambut Hari Kemerdekaan RI, IFG Berbagi dengan anak yatim piatu di Banda Aceh

anda Aceh (ANTARA) - A member Of Indonesia Financial Group menyalurkan bantuan sosial kepada anak-anak yatim piatu berupa bantuan sembako bertempat di Rumah Panti Asuhan Rumah Penyantun di Banda Aceh dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 76 Tahun.

“Bantuan sembako kepada anak-anak yatim piatu ini merupakan wujud kepedulian dari A Mamber of IFG kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pendemi COVID-19,” kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang Aceh, Mulkan di Banda Aceh, Jumat.

Ia menjelaskan bantuan yang diberikan tersebut juga bagian untuk membantu meringankan beban anak-anak yatim piatu terutama di masa pandemi seperti sekarang.

Ada pun sinergi A member of IFG yakni PT Jasa Raharja Cabang Aceh, Jamkrindo Aceh, Jasindo Syariah Aceh, Jamkrindo Syariah Aceh, dan Askrindo Syariah Aceh.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Jamkrindo Aceh, Hendra, Kepala Askrindo Syariah Aceh,Kharil Anwar,  Kepala Jasindo Syariah Aceh,Suhad dan Kepala Jamkrindo Syariah Aceh, Yuanda Angka Kusuma.

Pengasuh panti asuhan penerima manfaat menyampaikan terima kasih kepada member of Indonesia Financial Group (IFG) yang telah memberikan bantuan dan perhatian kepada anak-anak yatim yang ada di panti asuhan.


Pihaknya berharap apa yang diserahkan tersebut  menjadi pahala dan berkah bagi para A member Of Indonesia Financial Group.

Pewarta : M Ifdhal
Editor :
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber: 

 

Share this article:

Berdasarkan Kategori

Label