blog.1.image
Berita
06 Oktober 2020 02:10

Jasindo Syariah Kerja Sama dengan BPRS Artha Madani

Asuransi Jasindo Syariah menjalin kerja sama dengan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Artha Madani, Rabu (28/9). Kerja sama mencakup penjaminan asuransi kendaraan bermotor, asuransi kebakaran dan ketidakmampuan pelunasan pembiayaan (KPP) bagi nasabah BPRS Artha Madani. Produk pembiayaan BLRS Artha Madani yang di-cover oleh Jasindo Syariah meliputi kepemilikan motor dan mobil, pembelian paket umroh, pembiayaan multijasa untuk PNS, serta pembiayaan modal kerja dan investasi.

Direktur Utama Jasindo Syariah Firman Sofyan menuturkan, kerja sama dengan BPRS Artha Madani menjadi salah satu langkah strategis dalam memberikan dukungan atas pembiayaan yang dilakukan lembaga keuangan syariah berskala UKM dan konsumer. “Kami melihat peluang yang cukup baik di perbankan syariah dengan segmen pasar menengah dan UKM, sehingga kerja sama dengan pihak perbankan dirasa perlu untuk terus ditingkatkan,” katanya usai penandatanganan kerja sama, Rabu (28/9).

Kerja sama ini, lanjutnya, merupakan payung untuk penerbitan polis setiap pembiayaan nasabah BPRS Artha Madani yang telah dibayar preminya. Penjaminan mencakup asuransi kebakaran, kendaraan bermotor dan KPP. “Untuk KPP kami cover dengan asuransi kecelakaan diri, kalau nasabah di-PHK atau memang tidak mampu lagi melunasi pembiayaan itu juga kami akan cover. Asuransi KPP sudah lazim sehingga tidak ada bank yang bermasalah karena rasio pembiayaan bermasalah tinggi,” jelas Firman.

 

Share this article:

Berdasarkan Kategori

Label