blog.1.image
Artikel
06 Oktober 2020 01:10

3 Hal yang Harus Disiapkan Oleh Milenial Untuk Bekal Kehidupan di Masa Depan

Dalam beberapa tahun ke depan segala harga akan naik dan sebagai milenial, Anda akan kelabakan menghadapinya jika tidak punya tabungan atau persiapan yang matang. Anda hanya perlu mempersiapkan 5 hal berikut ini sebagai bekal kehidupan yang aman dan nyaman di masa depan.

 

1. Tempat tinggal

Baik apartemen atau rumah, paling tidak mulai dari sekarang Anda sudah harus mulai mencicilnya. Paling tidak membelinya sekarang akan jauh lebih murah harganya daripada beberapa tahun ke depan. Jadi, 20 tahun lagi paling tidak rumah Anda sudah jadi milik sendiri.

 

2. Furnitur dan peralatan baru

Memang lebih hemat jika Anda mengisi rumah dengan furnitur atau perlengkapan turun temurun dari keluarga. Namun, bentuk dan masa pakainya pasti sudah berkurang, dong. Jadi, siapkan dana untuk beli furnitur baru demi isi rumah yang lebih tahan lama, dan tentunya lebih indah.

 

3. Liburan ke luar negeri

Liburan itu harus dipersiapkan dari juah-jauh hari. Alasannya tentu saja supaya dananya bisa disiapkan dengan matang. Nah, dari sekarang menabunglah untuk liburan ke Jepang, Korea, Selandia Baru, atau keliling Eropa, yang sudah lama jadi impian Anda. Yang pasti liburan Anda tidak menghabiskan uang harian.

 

Kalau tidak siapkan dari sekarang, Anda dan para milenial lainnya akan menghadapi banyak kesulitan di masa depan untuk mendapatkan keempat hal di atas.

(sumber: www.womantalk.com)

 

Share this article:

Berdasarkan Kategori

Label