blog.1.image
Berita
21 Februari 2022 10:02

Rapat Koordinasi PT Asuransi Jasindo Syariah Tahun 2022 diadakan Offline dan Online

Bogor, - 03-05 Februari 2022 PT Asuransi Jasindo Syariah menyelanggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) yang dihadiri seluruh manajemen Jasindo Syariah, kepala grup, kepala departemen, kepala cabang, unit dan perwakilan pemasaran dari seluruh Indonesia.

Setiap tahun kegiatan ini dilakukan dengan rutin untuk membuat perencanaan di tahun 2022 dan evaluasi di tahun sebelumnya. Di tengah pandemi Covid-19, Rakor digelar secara hybrid (Offline dan Online) dan dilakukan mengikuti protokol kesehatan. Tema Rakor 2022 PT Asuransi Jasindo Syariah adalah “Wining The Competition For Sustainability Success”

Acara Rakor 2022 dilakukan dimulai dengan paparan dari setiap Direktorat, dilanjukan oleh evaluasi kinerja tiap Grup dan satuan kerja dari cabang atau kantor perwakilan. Tak lupa, Rakor tahun 2022 spesial karena PT Asuransi Jasindo Syariah meresmikan lagu mars persembahan karya dari Dr. Reza Ronaldo (Direktur Operasional, PT Asuransi Jasindo Syariah) yang menjadi semangat para karyawan untuk dapat menumbuhkan rasa loyalitas, percaya diri dan bangga terhadap PT Asuransi Jasindo Syariah.

Direktur Utama PT Asuransi Jasindo Syariah Bapak Saparudin mengharapkan kegiatan ini akan menjadi pendorong dan peningkatan kinerja PT Asuransi Jasindo Syariah “Semoga kegiatan ini berjalan lancar, sesuai dengan output dan outcome yang diharapkan, dan tentunya mampu menjadi pendorong dalam industri syariah di masa yang akan datang” Tutupnya.

Share this article:

Berdasarkan Kategori

Label